Torehkan Sejarah Digital, Akun Media Sosial BIN Dapat Penghargaan Most Engaging
Torehkan Sejarah Digital, Akun Media Sosial BIN Dapat Penghargaan Most Engaging #
User

Torehkan Sejarah Digital, Akun Media Sosial BIN Dapat Penghargaan Most Engaging

BERITAJABAR.ID -Akun media sosial Badan Intelejen Negara (BIN) berhasil meraih penghargaan kategori Most Engaging ajang Goverment Social Media Summit (GSMS) tahun 2021. 

Akun media sosial BIN mengalahkan dua nominasi lain, yakni Lembaga Penjamin Simpanan dan Badan Keamanan Laut. 

Dalam penilaian tersebut, akun media sosial BIN dinilai sangat mampu meningkatkan keterlibatan dan interaksi dengan warganet. 

Yulianto selaku Tim Pubkikasi  dari akun media sosial BIN mengungkapkan rasa terima kasih kepada warganet  pengguna media sosial  msupyn penyelenggara. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayai dan menyambut positif akun media sosial kami. Terpilihnya akun medsos kami juga tidak terlepas dari peran semua pihak, termasuk pimpinan kami yang selama ini memberikan kami arahan, koreksi dan masukannya kepada kami," ucap  Yulianto saat memberikan kata sambutan yang mewakili akun media sosial BIN. 

Untung menilai, bahwa media sosial saat ini menjadi ruang komunikasi yang efektif. 

"Media sosial saat ini sangat penting keberadaanya karena telah menjadi ruang terbuka informasi yang dapat dimanfaatkan  guna membangun literasi positif dalam rangka menciptakan ruang publik sehat," ungkap  Yulianto. 

Diketahui bahwa GSMS diinisiasi oleh PT Awrago yang bergerak dibidang konsultan komunikasi kreatif. Berdasarkan penelusuran PT Awrago maupun GSMA  telah beberapa kali menyelenggarakan kegiatan ini. Diharapkan kegiatan ini dapat membangun budaya literasi yang sehat serta mengedukasi masyarakat memanfastkan ruang media publik secara sehat dan bijaksana. (RED) 


Image

Write a Facebook Comment

Leave a Comments

UPDATE COVID-19

Jejak Pendapat

Penyebaran COVID-19 Sangat Memprihatinkan, Setujukah Indonesia Lockdown ?

Weekly Toplist