Berkah Ramadhan, Pajero Owners Community Indonesia (POC) Bagi 10001 Alquran
Pajero Owners Community Indonesia (POC) Bagi 10001 Alquran #
User

Berkah Ramadhan, Pajero Owners Community Indonesia (POC) Bagi 10001 Alquran

Beritajabar.id -Jakarta, Memasuki bulan Ramadhan yang penuh berkah, komunitas pemilik mobil Mitsubishi Pajero yang tergabung dalam Pajero owners community Indonesia (POC) melakukan aksi bhakti sosial (baksos) sekaligus berbagi kebahagiaan dengan masyarakat.

Pada ramadhan kali ini, POC melakukan baksos dengan membagikan 1001 Alquran di seluruh Indonesia yang dilakukan di 19 chapter POC. Ketua Umum DPP POC Om Ayud mengatakan Pembagian Al Quran ini dilaksanakan serentak diseluruh chapter selama bulan Suci ramadhan. "Tidak hanya membagikan Al Quran saja, tetapi memberikan juga berupa santunan dan sembako, ujar Om Ayud.

Menurutnya, POC Indonesia sebagai komunitas club pajero ingin memberikan manfaat kepada masyarakat dengan berbagi kepada sesama. "Disetiap kegiatan touring kita selalu sandingkan dgn kegiatan bakti sosial," tambahnya.

Pajero Owners Community (POC) terbentuk di Jakarta pada tanggal 24 Juli 2010, dengan tujuan menjalin persaudaraan dan saling tukar menukar informasi (sharing) mengenai Kendaraan Mitsubishi Pajero khususnya Pajero Sport dengan sesama pengguna di Indonesia.

Saat ini Komunitas beranggotakan dari berbagai kalangan profesi dan tersebar diseluruh Indonesia yang telah terbagi menjadi beberapa chapter diantaranya Central Java Chapter, West Java Chapter, D.I. Jogyakarta Chapter, Manado Chapter dan beberapa daerah lainnya.


Dalam kegiatannya POC selalu mengedepankan "kebersamaan dan kekeluargaan" dalam berorganisasi. Dengan demikian jumlah anggota POC diharapkan terus bertambah, karena POC adalah wadah yang tepat bagi para pencinta dan pemilik Mitsubishi Pajero Sport yang sudah terkenal sebagai Family SUV.

Dalam kegiatan touring yang dilakukan, POC senantiasa berusaha mengadakan kegiatan bakti sosial kepada mereka yang kurang beruntung seperti panti asuhan, yatim piatu, korban bencana alam, dan lain sebagainya. (atur)

Video Terkait:

Image

Write a Facebook Comment

Leave a Comments

UPDATE COVID-19

Jejak Pendapat

Penyebaran COVID-19 Sangat Memprihatinkan, Setujukah Indonesia Lockdown ?