Musisi Indonesia Galang Dana untuk Hadapi Covid-19
User

Musisi Indonesia Galang Dana untuk Hadapi Covid-19

Jakarta, BeritaJabar.id - Pandemi virus Corona atau Covid-19 yang tak kunjung usai membuat banyak pihak tergerak untuk menggalang dana kemanusiaan. Salah satunya adalah musisi Andi Rianto.

Andi Rianto membuat gerakan solidaritas Konser Satu Cara pada 9-10 April 2020 bersama pesohor lain. Sebut saja Once Mekel dan Boy William. Acara tersebut bersamaan dengan launching lagu Satu Cara yang digubahnya bersama sutradara Monty Tiwa.

Ada juga penampilan dan talkshow yang disiarkan dengan live streaming di Vidio. Beberapa artis dan musisi yang terlibat antara lain Raisa, Titi DJ, Marcell, Vidi Aldiano, Prilly Latuconsina dan masih banyak lagi. Mereka akan tampil membawakan lagu dari rumah masing-masing.

Sembari menonton penampilan dari tiap artis dan musisi, penggalangan dana bakal digulirkan. Konser Satu Cara ini bekerja sama dengan Kitbabisa.com untuk mengumpulkan dana yang nantinya disumbangkan kepada para pejuang Corona di Indonesia.

"Donasi yang terkumpul akan digunakan untuk pembelian APD bagi tenaga medis. Penyediaan makanan bagi tenaga medis dan pegawai rumah sakit. Serta pengadaan bahan pangan pokok selama 14 hari bagi masyarakat kecil yang tidak bisa bekerja dari rumah," tulis Andi Rianto dalam unggahan fotonya di Instagram seperti ditulis Merdeka.com.

Jadwal Live Performance Konser Satu Cara

Kamis, 9 April 2020:

    Andi Rianto & Raisa - 19:40 WIB
    Titi DJ - 20:00 WIB
    Cinta Laura - 20:35 WIB
    Vidi Aldiano - 21:00 WIB
    Iis Dahlia & Devano - 21:30 WIB

Jumat, 10 April 2020:

    Gamaliel Audrey - 19:40 WIB
    Naura - 20:00 WIB
    Marcell - 20:30 WIB
    Prilly Latuconsina - 21:00 WIB
    Once - 21:30 WIB

Jangan sampai ketinggalan menyaksikan penampilan artis dan musisi favorit Anda sambil berdonasi untuk para pejuang Covid-19 di Indonesia.

Photo : Google image

TAGS: virus-corona

Image

Write a Facebook Comment

Leave a Comments

UPDATE COVID-19

Jejak Pendapat

Penyebaran COVID-19 Sangat Memprihatinkan, Setujukah Indonesia Lockdown ?