Inspirasi Gaya Busana Gipsy Yang Eye Catching
Inspirasi Gaya Busana Gipsy Yang Eye Catching #
User

Inspirasi Gaya Busana Gipsy Yang Eye Catching

BERITAJABAR.ID - Membicarakan tentang fashion adalah hal yang menarik karena setiap orang memiliki gaya dengan ciri khasnya masing-masing. Dengan kebebasan busana zaman sekarang, banyak gaya busana dari budaya luar yang masuk ke Indonesia. Salah satunya adalah pakaian yang terinspirasi dari gaya Gipsy. 

 

Dalam urusan berpakaian, kaum Gipsy lebih memilih menggunakan model pakaiannya sendiri. Mereka tidak ingin mengikuti tren pakaian yang ada di dunia. Bahkan, banyak produk atau perusahaan pakaian yang dengan meniru gaya busana kaum Gipsy. Ciri khas busana Gipsy seperti rok panjang, atasan berwarna dan bermotif pun diolahnya agar menjadi lebih kasual.

 

Gaya gypsy biasanya bergaya playful dengan menggunakan banyak perhiasan. Kreasikan outfit kalian dengan perhiasan unik seperti gelang, kalung,bindi, body chain dan lain-lain. Perhiasan ini bisa membuat penampilan kita terlihat seru dan berbeda. Banyak motif dan aksen yang bisa kita gunakan untuk bergaya Gipsy. Seperti tribal, etnik, tenun, batik, dye, galaxy dan motif lainnya. Apapun motif yang kita pakai, beranilah mencampurkan atau tabrak motif saat memilih outfit favorit kita. Pilihan warna yang dapat dipadu padankan juga tidak terbatas.

 

Siap Tampil Beda Ala Gipsy ?


Penulis : Pia Sriwijayanti, M.Psi  - Dosen STDI Jakarta


Image

Write a Facebook Comment

Leave a Comments

Jejak Pendapat

Penyebaran COVID-19 Sangat Memprihatinkan, Setujukah Indonesia Lockdown ?

Weekly Toplist