Uruguay Kandaskan Portugal 2-1

By 01 Jul 2018, 07:28:12 WIBPiala Dunia 2018

Uruguay Kandaskan Portugal 2-1

Keterangan Gambar : edinson cavani rayakan golnya ke gawang portugal pada laga 16 besar piala Dunia 2018 di Fisht Stadium, Sochi , Rusia (30/6/2018). Portugal kalah 1-2 (AP/Andre Penner)


beritajabar.id - Timnas Uruguay cukup tangguh bagi Portugal setelah berhasil mengkandaskan laju permainan Christiano Ronaldo dan kawan kawan. Tim dari Amerika Selatan itu mampu mengalahkan juara Euro 2016 dengan skor 2-1 di Fisht Olympic Stadium, Minggu (01/07) dini hari WIB.

Uruguay menang berkat penampilan cemerlang yang ditunjukkan Edinson Cavani. Bomber PSG itu memborong dua gol untuk membawa Uruguay melaju ke babak perempat final. Kemenangan itu membuat Uruguay berhak melaju ke babak perempat final. La Celeste sudah lulus ujian pertama mereka di fase gugur.

"Itu adalah pertandingan yang luar biasa. Intensitas dari para fans juga luar biasa, dan Uruguay telah lulus ujian, kata mantan striker Aston Villa Dion Dublin kepada BBC.

Uruguay akan berhadapan dengan Prancis di babak perempat final. Namun, tim asuhan Didier Deschamps itu tidak boleh dianggap enteng oleh Luis Suarez dkk.

Prancis sebelumnya berhasil menyingkirkan tim favorit lainnya Argentina dengan skor 4-3. Uruguay harus mewaspadai lini serang Prancis terutama Kylian Mbappe yang sedang on fire setelah mencetak dua gol ke gawang Argentina.

"Kylian Mbappe tumbuh dan berkembang di turnamen ini dan itu akan menjadi satu-satunya hal yang bisa mengalahkan pertahanan Uruguay ini di perempat final," kata Guillem Balague kepada BBC.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019 - 2024
  1. Joko Widodo - Maruf Amin
  2. Prabowo Subianto - Sandiaga Salahudin Uno

Komentar Terakhir

  • Bennydig

    <a href="http://prednisone0l1.com">generic prednisone</a> <a ...

    View Article
  • Richardvat

    <a href=http://bactrimprice.com/>365pills Bactrim</a> ...

    View Article
  • JamesSaw

    Whoa loads of good advice. <a ...

    View Article
  • ScottCam

    <a href="http://generic-phenergan.com/">Prometha zine Marijuana</a> ...

    View Article