Media Kata Indonesia Selenggarakan Kompetisi Netizen, Total Hadiah 10 Juta

By Adminjabar 08 Feb 2019, 08:50:28 WIBHiburan

Media Kata Indonesia Selenggarakan Kompetisi Netizen, Total Hadiah 10 Juta

Keterangan Gambar : Media Kata Indonesia Selenggarakan Kompetisi Netizen


Perkembangan teknologi informasi dengan ditandai lahirnya media alternatid seperti media sosial telah mengubah gaya hidup masyarakat secara umum. Oleh sebab itu, dibutuhkan ide dan karya inovatif demi menjawab ekses negatif yang muncul seperti permasalahan kabar hoax yang semakin merebak di media sosial, terlebih menjelang Pemilu 2019 yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Terkait dengan itu, Media Online Kataindonesia.com menyelenggarakan kompetisi narasi positif secara online, nantinya masyarakat dapat mengikuti kompetisi perlombaan dengan Cuma-Cuma alias Gratis, tentunya dengan hadiah Jutaan Rupiah.

Pemimpin Redaksi Kata Indonesia Hafyz Marshal, mengatakan, event kompetisi narasi positif online ini adalah wujud kontribusi Media Online utamanya KataIndonesia.com dalam merespon dan mewadahi potensi warganet di Indonesia, Serta sebagai wadah sinergi kolaborasi masyarakat jejaring sosial online dengan elemen masyarakat lainnya guna menciptkan Pemilu 2019 yang damai , berkualitas dan bermartabat tanpa Hoax.

"Melalui Kompetisi Online Narasi Positif 2019, kami meyakini bakat terbaik dari para insan penggiat dunia maya di Tanah Air dapat tersaring ke arah yang positif. Sehingga para talenta terbaik ini mampu berkreasi secara maksimal dan mengeksekusinya hingga menjadi rumusan solusi literasi kreatif demi terwujudnya Pemilu yang damai tanpa hoax" kata Hafyz.

Hafyz menuturkan, kompetisi yang dihelat Kata Indonesia.com ini mempersiapkan total hadiah senilai total Rp 10 juta lebih bagi para pemenang. Nantinya dari jumlah peserta tersebut akan terpilih 3 orang dari masing-masing kategori lomba sebagai juara.

Kompetisi perlombaan itu diantaranya Video Blogger (Vlog), Desain Grafis meme/GIF, dan Lomba Menulis Artikel/Opini. Dengan mengangkat tema “Melawan Hoax Demi Suksesnya Pemilu 2019 yang Damai, Berkualitas, dan Bermartabat Guna keberlanjutan Pembangunan Nasional”. Kompetisi ini akan berlangsung dari 8 februari 2019 hingga 25 februari 2019, seluruh masyarakat dapat berkontribusi mengirimkan karya terbaiknya.

Catat baik-baik persyaratan lomba nya pada infografis ini. !!!



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019 - 2024
  1. Joko Widodo - Maruf Amin
  2. Prabowo Subianto - Sandiaga Salahudin Uno

Komentar Terakhir

  • Jasa SEO Handal

    Semoga webnya semakin rame kawan. Rental mobil bali lepas kunci http://sriratubali.com ...

    View Article
  • AaronRon

    [url=http://cost-of-cialis.com/]generic cialis[/url] [url=http://zoloft.club/]zoloft cost[/url] ...

    View Article
  • utsematoloxeq

    U jzm.gqun.beritajabar.id.ffh.li improve, reassure, analysers ...

    View Article
  • Bennydig

    [url=http://augmentinamoxicillin.com/]amoxicillin online canada[/url] ...

    View Article