3 Artis Tawarkan Endorse Gratis untuk Olshop.
User

3 Artis Tawarkan Endorse Gratis untuk Olshop.

Jakarta, Beritajabar.id - Pandemi virus corona yang belum juga berakhir membuat ekonomi masyarakat terdampak. Hal ini pula yang menyebabkan banyak artis menawarkan jasa endorse gratis kepada pemilik olshop.

Mereka bermaksud bantuan berupa endorse gratis tersebut bisa membantu perekonomian para penjual ditengah hantaman badai virus corona. Berikut rangkum 3 artis yang memberikan endorse gratis selama pandemi virus corona seperti dikutip Matamata.com

1. Ashanty

Ditengah penjualan yang sepi, Ashanty memberikan tawaran endorse gratis kepada pemilik usaha tanpa dibayar sepser pun.

"Buat kalian yang mau endorse aku produk, atau pun makanan, aku akan terima free tanpa bayar ya. Tapi, karena ini bakal dilihat semua follower aku, jadi harus yang aku anggap memang bagus, berkualitas atau kalau makanan harus enak di mulut kita. Jadi review jujur. Kalian bebas mau kirim cuma satu atau lebih, dan sehari aku batasi hanya 5 ya, selama dua minggu. Dan, aku khususkan untuk yang memang bukan online shop besar. Yang lagi sepi penjualan, apa lagi yang baru mau kerja dari rumah karena nggak bisa kerja di luar (lockdown) apapun kreativitas kalian, mau jual apa aja asal jangan asal-asalan jual ya, jadi aku akan pilih yang aku posting," ungkap Ashanty.

2. Vebby Palwinta

Vebby Palwinta juga memberikan endorse gratis kepada olshop kecil dan menengah.

"Soalnya karena aku sendiri usaha, jadi pasti aku ngerti ya perkembangan penjualan online shop menengah ke bawah itu gimana. Bahkan, kayak kafe-kafe itu menurun omzetnya, makanya that's why aku kepikiran buat free itu," kata Vebby Palwinta dihubungi, Selasa (7/4/2020).

"Setidaknya kalau misalkan emang aku nggak bisa bantu buat beli itu, aku bisa bantu promoin. InsyaAllah sih bisa bermanfaat buat mereka," imbuhnya.

3. Feby Febiola

Satu lagi artis yang merasa prihatin dengan pengusaha kecil yang terkena dampak virus corona, ialah Feby Febiola. Tanpa dibayar, ia mengutarakan maksudnya ingin membantu endorse gratis kepada olshop.

"Buat teman-teman yang mau usaha online-nya dipromosiin lewat IG Story-ku, DM ya. Gratis," tulis Feby Febiola di Instagram, Kamis (27/3/2020).

Photo : google image

TAGS: hiburan

Image

Write a Facebook Comment

Leave a Comments

UPDATE COVID-19

Jejak Pendapat

Penyebaran COVID-19 Sangat Memprihatinkan, Setujukah Indonesia Lockdown ?